vimax gambar bugil

BIBIKU PEMUAS BIRAHIKU di Kumpulan photo tanpa pakaian BLEGGOR.COM

BIBIKU PEMUAS BIRAHIKU Sering Ngentot

Cerita Dewasa : Bibiku jadi Pemuas Birahi ku

Bermula dari 5 tahun silam, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Jakarta saat itu umurku baru 18 tahun dan baru lulus SMA. Sebagai seorang pemuda perantau yang masih lugu, saya ke pulau Jawa buat melanjutkan studi dan mengadu nasib. Paman dan Bibi yang tinggal di sebuah kota kecil B sebelah timur Jakarta. Dengan berbekal alamat rumah Paman, saya memutuskan buat langsung berangkat ke kota B dengan menggunakan bis.

Tiba di kota B sudah menjelang sore hari, kedatanganku disambut dengan baik oleh Paman dan bibiku, sudah sebulan aku tinggal dirumah mereka dan aku diperlakukan begitu baik oleh mereka maklum mereka tidak memiliki anak, sehari-hari kusibukan diriku dengan membantu bibik berbelanja kebutuhan warung di agen sambil menunggu panggilan kerja, selama aku tinggal dirumah mereka ku perhtikan Pamanku begitu jarang berada di rumah tekadang dalam seminggu hanya sekali pamanku berada di rumah,

saat itu tidak ada dalam pikiranku kalau paman memiliki dua isteri karena yang kutahu hanya Bibik lah isteri Paman satu-satunya dan aku pikir mungkin karena kesibukan Paman sebagai sopir Ekspedisi lah yang membuat Paman jarang pulang, menginjak bulan kedua aku mulai merasakan ada perubahan di rumah paman dan bibiku,

pada suatu malam ketika Pamanku pulang kerumah sehabis seminggu tidak pulang, ku dengar keributan antara Paman dan Bibiku saat itu kudengar Bibi menuduh Paman telah membohongi dirinya dan telah kawin lagi dengan perempuan lain, hanya itu yang aku dengar dari keributan antara bibi dan pamanku selebihnya aku tutup kuping dan ngeloyor masuk kamar buat tidur.

Hari-hari berikutnya kulihat Bibiku tampak murung dan lebih banyak mengurung diri di kamarnya sedangkan Pamanku sebagaimana kebiasaannya tidak pernah ada dirumah otomatis kegiatan toko kelontong dirumah aku yang ngurus, Pada Suatu malam sehabis menutup pintu toko kulihat bibiku keluar dari kamarnya menggunakan daster tipis dengan wajah sendu memanggilku mengajak aku ngobrol sambil nonton TV,

pada saat ngobrol tersebut ku coba menghibur Bibiku sambil melaporkan keuangan toko, namun kulihat sepertinya Bibiku kurang respon terhadap obrolanku dan lebih banyak melamun, kemudian kuberanikan diriku buat bertanya buat Bibiku apa yang sebenarnya terjadi dengan harapan aku dapat membantunya, tiba-tiba Bibiku menangis kemudian menceritakan kejadian yang sebenarnya bahwa ternyata Pamanku telah kawin lagi dengan perempuan lain dan sudah memiliki anak umur 2 tahun dari perempuan tersebut, sambil mendekatinya kucoba menghibur bibiku buat bersabar, tiba-tiba bibiku memeluku da tangisnya makin menjadi-jadi dalam tangisnya ia berkata lebih baik mati daripada dimadu dengan Jablay, kuusap-usap punggungnya sambil ku menasehatinya agar bersabar, bibiku makin memelukku dengan kencang,
aku yang selama ini gak pernah dipeluk perempuan, pelukan erat bibiku tersebut membuat nafsuku berdiri, aku yang selama ini suka membayangkan bibiku dan menonton bibiku ketika mandi, di usianya yang ke 37 bibiku masih terlihat gempal dan cantik mungkin karena bibi belum pernah hamil dan melahirkan, hilang ras ibaku terhadap bibi dan aku mulai berani buat mengalihkan usapanku dari pungung dan kerambutnya dan daerah leher,

dari cerita teman-temanku sewaktu SMA bahwa perempuan apabila dibelai didaerah leher dan daerah sekitar kuping maka akan terangsang dan trik tersebut aku coba pada bibi, dibelai seperti itu bibi hanya diam namun tidak berapa lama tiba-tiba bibiku mendorongku sehingga tertidur disopa kemudian menarik celana pendekku berikut kolornya sehingga kemaluanku yang sudah berdiri tegak keluar dan tanpa basa-basi lagi kemudian memegang dan mengulum kemaluanku, aku sempat kaget dengan ulah bibiku tersebut, aku gak mengerti apa sebab bibiku berbuat seperti itu apakah karena smunku dapat pula sebab lain,
karena kuluman bibi dikontolku begitu nikmat akhirnya kuputuskan buat mnikmati saja toh selama ini hal ini yang aku inginkan, sehabis puas mengulum kemaluanku kira-kira 5 (lima) menit lamanya kemudian bibiku melepaskan kulumannya dan berdiri melepaskan daster berikut celana dalam dan BH yang dikenakannya, aku hanya tertegun melihat pemandangan indah tubuh bibiku, kulihat pepeknya yang dihiasi rambut yang agak tebal dan buah dadanya yang masih tegak berdiri maklum gak pernah dipake buat nyusui bayi,

kemudian bibiku meminta aku buat berdiri dari sopa sehabis aku berdiri bibiku gentian rebahn di sopa sambil mengangkangkn pahanya terlihat lubng pepeknya yang merah merekah dan telihat sudah basah, kemudian bibiku meminta aku buat segera memasukkan kemaluanku kelubang pepeknya, karena aku sebelumnya gak pernah memiliki pengalaman dalam hal ngentot tanpa ba.. bi ..bu lagi aku masukkan kontoku kedalam pepek bibiku sesuai dengan perintahnya, ketika kemaluanku masuk terasa pepek bibi nikmat sekali, hangat dan sempit, sambil mendesah nikmat bibiku meminta aku buat memompa kemaluanku didalam pepeknya sehabis menggenjotnya kurang lebih 10 menit tiba-tiba kurasakan ada desakan dari dalam kemaluanku yang ingin keluar setengah tersengal-sengal menahan nikmat kukatakan pada bibiku akua mau keluar, shut bibiku keluarkan didalam saja Wan ….aaah bibi juga ah…ahh mau keluar, bebarengan dengan semprotan air maniku yang menyembur didalam pepeknya,

bibi mergang dan mendesah ahh…ahh bibi keluar saying, sehabis itu kami berpakaian dan duduk di sopa seperti semula dengan perasaan tak karuan kucoba memint maaf buat bibi karena aku telah berani berbuat lancang menyetubuhinya, namun dijawab Bibi …gak perlu minta maaf Wan, Bibi juga melihat kok, toh selama ini bibi juga kesepian karena suka ditinggal Pamanmu, di samping itu Bibi juga ingin balas dendam sama Pamanmu dan ingin membuktikan bahwa Bibi juga bias Hamil dan tidak mandul, mendengar hal tersebut aku hanya tertegun, tiba-tiba bibiku menepuk pundakku anda menyesal ya Wan keperjakaanmu bibi renggut, enggak kok Bik selama ini aku suka menghayal dapat meniduri bibik bahkan kalau onani juga yang Iwan hayalkan adalah Bibi, habis bibi cantik dan montok sih jawbaku, dengan manja bibiku mencubit pahaku ih… anda nakal masak bibik sendiri anda hayalin, … ya udah mulai sekarng anda gak usah ngayal lagi anda bias langsung ngajak Bibi begituan kata bibiku, yang benar bik aku boleh gitu lagi dengan bibik kataku,….

Iya jawab bibiku mulai malam ini anda tidur sama bibik, selanjutnya bibiku mengajakku ke kamar mandi buat buang air kecil, sampai dikmr mandi tanpa menutup pintu dan tanpa segan segan lagi bibiku langsung jongkok dan pipis didepanku kulihat pepeknya yang tadi aku sogok-sogok pake kemaluanku merekah indah mengeluarkan air kencing membuat kemaluanku bangun kembali, ih..ih pengen lagi yah kok bangun udah nanti di kamar aja tolong ambilkan air buat cebok Bibik Wan kata bibiku mengagetkan aku yang lagi horni melihat pepeknya,
selesesai buag air kecil sambil berpelukan kami masuk kedalam kamar tidur ku yang letaknya tidak jauh dari kamar mandi didalam kamar kami masing-masing langsung membuka pakaian yang dikenakan kemudian bibi rebahan di atas ranjang dengan posisi kaki mengangkang kemudian diikuti aku dengan posisi diatas seperti akan menindihnya tidak seperti sebelumnya yang langsung memasukan kemaluanku kedalam pepeknya kali ini aku mulai dengan mencium bibirnya dan dibalas oleh bibik sedangkan tnganku meremas buah dadanya dan tangan bibi membelai mesra kemaluanku, sehabis puas berciuman kemudian aku turun menghisap putting toket bibik,

bibik hanya bias meracau Huh… hah… hah nikmat saying terus hisap saying sehabis puas menghisap dan meremas kedua putting toketnya perhatianku mulai tertuju buat pepeknya yang sudah banjir dengan cairan yang keluar dari pepeknya kemudian kudekatkan hidungku tercium bau pepek yang begitu merangsang aku selanjutnya kujilat pepeknya dan terasa asin putting toket kemudian sambil ku rojok-rojok pepeknya menggunakan dujari tangan kanan ku kuhisap bawuk Bibik ,
akibat perbuatan ku terhadap pepeknya, gerakan Bibik tubuh makin gak karuan sambil menggelinjal kekanan dn kekiri bibik meracau Aduh… Wan nikmat sekli Bibik Gak tahan sayng Bibik gak pernah diginiin sama Pamanmu sayang cepat sayang masukkan kontomu Bibik udah gak tahan ahh…ahh…ahh,

setelah puas menghisap bawuk dan merojok-rojok lubang pepek Bibik kemudian kuarahkan kemaluanku yang berdiri tegak ke pepek Bibik dan menekannya pelan, pada saat ****** ku masuk kedalam pepeknya, Bibik meracau dengan mengatakan “Teruss.. Wan..! Tekan..! Huh.. hah.. huh.. hahh.. ditekan.. nikmatk sekali.. Bibik rasanya.. nikmatt.. teruss.., Bibik udah mau nyampen nih.. peluk Bibik yang erat Wan..!” desahnya mengiringi gerakan kami.

Sementara itu saya merasakan makin kencang jepitan puki Bibik.
“Saya udahh.. mauu.. jugaa.. Bik..! Goyang.. Bik.., goyang..!”
Dan akhir.., pembaca dapat merasakannya sendiri. Akhirnya kami terkulai lemas sambil tidur berpelukan.

Jam 7 Pagi kami bangun, dan kemudian mandi beserta. Saya meminta Bibik menungging, dan saya mengusap pantat dan pukinya dengan baby oil. Rupanya usapan saya tersebut membuat Bibik kembali horny, dan meminta saya buat memasukkan kembali ****** saya dengan posisi menungging. Tangan saya mempermainkan kedua putingnya.
“Teruss.. ohh.. teruss.. yang dalam Wan..! Kok begini Bibik rasa lebih nikmat..!” katanya.
“Bibik goyang dong..!” pinta saya.
Cerita Dewasa : Bibiku jadi Pemuas Birahi ku
Sambil pantatnya digoyangkan ke kiri dan ke kanan, saya melakukan gerakan tarik dan masuk.
“Oohh.. ahh.. uhh.. nikmat Wan.. terus..!” desahnya.
Akhirnya Bibik minta ke kamar, dan mengganti posisi saya telentang. Bibik duduk sambil menghisap putingnya.
“Ohh.. uhh.. nikmat Wan..!” katanya.
Kadang dia menunduk buat dapat mencium bibir saya.

“Bibik.. udahh.. mau nyampe lagi Wan.. uhh.. ahh..!” katanya menjelang puncak kenikmatannya.
Dan akhirnya saya memuntahkan sperma saya, dan kami nikmati orgasme beserta. Hari itu kami lakukan sampai 3 kali, dan Bibik benar-benar melihatnya seangkan toko hari itu sengaja tidak buka


Tak terasa sudah tiga bulan perselingkuhan aku dengan Bibik tersebut sudah berjalan tanpa diketahui oleh Pamanku dapat pula orang lain karena sejak kejadian rebut dengan Pamanku, Paman hanya sekali datang kerumh buat meminta maaf sama Bibik namun Bibik tidak mau memaafkannya dan mengusir Pamanku buat pergi, sejak kepergian Pamanku, aku dan Bibik semakin bebas, hamper setiap ada kesempatan kami melakukannya hinga akhirnya Bibik hamil karena aku,

aku meminta bibiku buat menggugurkan kandungannya namun bibik menolaknya dengan alasan sudah lama dia mendambakan seorang anak dan dia senang dapat membuktikan ke pada Pamanku bahwa yang mandul sebenarnya tidak Bibik tapi Paman dan anak yang lahir dari isteri kedua Paman tersebut tidak anak Paman melainkan anak orang lain tetapi hingga anak aku dan bibiku tersebut lahir dan sekarang sudah berumur 2 tahun Paman tidak pernah kembali kerumah, sampai sekarang aku masih setia menemani Bibikku dan sesuai dengan permintaan Bibikku, aku tidak kerja melainkan mengurus toko yang sekarang sudah menjadi Toko super dapat pula Agen, dari penghasilan toko tersebut aku dapat membiayai kehidupan ku dengan bibik dan anakku bahkan sekarang aku sudah hidup mapan.


sumber:

Terbaik Update Sex
Judul: BIBIKU PEMUAS BIRAHIKU Terbaik
NB: Kamu dapat menyaksikan tampilan tanpa pakaian BIBIKU PEMUAS BIRAHIKU yang hot, dapat pula nonton vidio sex BIBIKU PEMUAS BIRAHIKU tanpa pakaian bikin tegang di BLEGGOR.COM

Comments

Comments are closed.

Go to top