vimax gambar bugil

Gambar CERITA MEMEK: Ngentot Dimasa SMA Begitu Indah Suka Sex Ngentot

Kami Tampilkan CERITA MEMEK: Ngentot Dimasa SMA Begitu Indah Suka Ngentot

perkenalkan namaku Adith, kisah nyata ini aku alami pada tahun 2000 kemarin saat aku masih duduk dibangku SMU disalah satu sekolah di Bojonegoro. singkat cerita, saat itu adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang dimana kegiatan belajar belum aktif dan terkesan cuma temu kangen aja. dan memang saat itu aku lagi kangen-kangennya ama doi namanya Ida, maklum selama liburan 1bulan penuh doi berlibur dirumah neneknya di Manado cuma bisa telpon itupun dimalam minggu aja. alhasil aku langsung temui doi dan mengajaknya di kantin sekolah…..
” Cin, udah makan apa belum? basa-basi aku bertanya
udah kok,…. kok malah tanya makan, tanya kabar ato kangen apa enggak gitu kan bisa!!! jawabnya dengan nada ketus
“iya2 aku minta maaf, tapi tanpa bertanya sebenarnya aku udah tahu kalau kamu kangen banget ama aku” jawabku
“….idich kambuh lagi Ge-eRnya, tahu dari mana??? Ida bertanya lagi.
‘yaaa….tahulaaah….karena aku juga sangat amat kangen banget ama kamu, hati kita kan satu…. rayuku.
“ngrayuuu….yaaaa?????? jawabnya dengan wajah genit
kalau gak mau makan, kamu cuapin aku aja…..ayo diruang belakang yuk???? ajakku dengan agak memaksa
ayo2….bebi….cup…cup jangan nangis” ledeknya.
akhirnya bisa berduaan juga disini (bekas koperasi siswa yang udah gak dipakai)’ gumamku dalam hai.
tanpa banyak kata aku langsung memeluk doi dengan eraaaattt….. doi coba melepas pelukanku karena takut kalau ada yang melihat, tapi aku cuekin dan makin mempererat pelukanku…..
“jangan disini dong, nanti aja dirumah….malu dilihat orang” katanya dengan wajah tegang.
‘cayaaank….aku kuangen banget ama kamu’ bisikku dengan lembut.
aku gendong doi kesudut ruangan, aku duduk kan diatas meja dan aku cium bibirnya……
emuaaaachhhh……emuaaachh….
aku gelitik bibirnya dengan lidahku, sambil aku meraba2 payudaranya yang kenyal dan berisi…..
doi membalas ciumanku dengan bertubi-tubi…..lidah kami bertaut, menarii-nati didalam mulutnya….
kami saling kenyot dan hisap dengan tangan yang semakin liar menjelajah daerah sensitif masing2.
aku buka kancing bajunya….dan memasukkan jemari kedalam BHnya….aku remas-remas…..aku putar-putar putingnya yang merona ranum…..OUuucchhhh” desisnya pelan dengan nafas memburu menggelitik telingaku.
ohhhh……sangat menggairahkan, seakan membakar hasratku yang lama menahan rindu.
aku buka resleting celanaku dan aku tuntun jari lentiknya menuju ko*tolku yang masih terbelenggu segitiga bermadu. doi langsung memainkan ko*tolku yang sudah tegak lurus menjulang keluar CD. doi elus2 ujung ko*ntol dan memainkannya dengan lihai….. sebenarnya aku terkejut dengan responnya tapi tak apalah, ini emang yang aku mau” pikirku dalam hati.
“kamu pinter banget manjain ko*tolku….terus ya, enak banget rasanya” aku memujinya.
‘heem….aku belajar dari video kok…..

“eeheemmmmm,…… tiba2 ada suara yang menyeruak mengejutkan kami. spontan kami melepaskan pelukan dan kenikmatan yang mulai kami semai…..
‘eehhh…kamu Lin, kenapa kamu kesini???? Tanyaku
“apa maksudmu? ini kan kantin bukan hotel yang kalian booking?? jawabnya dengan tegas dan ekspresi wajah yang sungguh tak bisa aku baca…..seperti orang yang marah, cemburu dan sebel…..
Ida cuma diem aja karena merasa malu ketahuan mesum di kantin, apalagi Lina adalah teman sebangkunya.
“….iya2….sori….dech….jangan cerita anak2 ya? please” pintaku.
aku dan Ida langsung berjalan menuju pintu keluar dan hendak kembali ke kelas……
tapi belum sampai dikelas “otak kotorku” punya ide gila untuk melanjutkan kisah yang belum usai, saat aku melihat pak HR berjalan menuju UKS…..
“Maaf Pak, saya mau minta ijin ke ruang UKS…..ini Ida lagi sakit, mungkin Darah Rendahnya kambuh. lihat ini pak wajahnya pucat, tadi aja sempat pingsan dikantin” aku bohongi pak HR. melihat itu Ida langsung respek dengan pura2 semakin lemas dan memelas…..
“apa gak sebaiknya pulang aja, lagian hari ini kan cuma bersih2 kelas? atau bawa kedokter sekalian? jawab pak HR.
“Oooo…iya pak, maksud saya biar istirahat dulu sebentar di UKS nanti kalau udah membaik akan aku antar pulang” kilahku.
“ya udah….ini kuncinya, tolong nanti kalau pulang kuncinya titipkan pak SD (penjaga sekolah). jawabnya.
‘iya pak….terimakasih….’ jawabku singkat.
aku pun berjalan bergegas menuju ruang UKS, aku langsung buka pintunya…..tidak lupa tengok kanan kiri dan setelah aman tak ada yang memperhatikan aku kunci kembali dari dalam.

“YESSSSSSSSSS…….teriakku dalam hati.
tanpa basa-basi aku langsung hampiri Ida yang sudah duduk dikasur. “ayo….dilanjut….” pintaku.
“kamu nekat ya???? tapi aku sukaa…..jawabya.
aku sibakkan rok abu-abunya keatas dan aku plorotin CD ‘hello kitty’ yang menutupi mekinya dan ternyata….
“O.M.G…..lendir sudah mengalir dari sela2 mekinya….
aku langsung mencium mekinya yang merah menggoda, aku jilati bibir mekinya sambil aku gigit lembut.
“Uuuuhhhh……geliiiiiii….iiiii………his ap terus ya?desahnya dengan mesra.
aku semakin bersemangat memberi surga untuk Ida…..
aku hisap mekinya dan perlahan aku julurkan lidah menyusuri dinding meki doi yang semakin memerah dengan kedua tangan yang tanpa henti memompa payudara yang semakin keras…….
Tubuh Ida menggelinjang menahan nikmat yang aku buat, pahanya yang putih mulus menjepit kepalaku dengan kuat….dan tanganya menjambak rambutku.
tiba2 kurasakan aliran yang hangat mengalir dilidahku…..
“pasti doi udah orgasme….pikirku dalam hati.

“Yank….gantian hisap ko*tolku ya?? sebentar aja….
tanpa menjawab doi langsung bergegas turun dari kasur dan mengocok ko*tolku dengan cepat sambil menghisap dan menjilatinya seperti anak yang lagi makan es krim.
“OOOoohhhhh…..UUUUuuhhhhh……AUGHHHhhhhhhhhhh, ,,,nikmaaaaaattttttttttt
terus….yank….teruuuuu….uuuussss…..jangan berhenti ya????

“kamu sayang aku kan??? bisiknya lirih
‘iyyaaa….yaank, aku sangat amat sayang banget ama kamu…..’jawabku.
“aku percaya…..aku juga sayang kamu dan aku akan memberikan yang paling aku sayangi….untukmu sayang….
doi naik diatasku dan mengarahkan ko*tolku ke ‘pintu syuuurga’ miliknya…..
walau udah super becek tapi ternyata mekinya masih kesulitan menampung ko*tolku yang memang udah aku perbesar (korban iklan).
“paksa dikit ya??? tahan jangan bersuara….mungkin agak sakit. pintaku
“Auuuuuchhhhh,……keluhnya dengan wajah memerah
aku memaksa masukin ko*tol dan langsung menggoyang-goyangkan tubuhnya.
“Aaaaaggghhhh…..aaaggghhhhh….sakit….saki t yank…..periiihhhh…..” rintihnya
aku tak mempedulikannya dan menggoyangkan lebih cepat.
sepuluh menit berlalu, doi udah mulai menikmati alunan goyangan ko*tolku….
Ouuuchhh….nikmaaaaaaaatttt….terus yank….lebih cepat ya…..aku mau keluar nich…..
Aaaaarrrggghhhhh…..doi teriak dan bersamaan dengan itu kurasakan semprotan memeknya yang hangat.
udah keluar ya? bentar lagi ya? kamu nungging ya….pintaku
doi pun nungging…
aku masukan ko*tol dari belakang dan langsung tancap gas
goyang….goyang….cepaaaaatttt…..teruuuuuussss ……
“au…ah…auch….achh…..OOOooouuuuccchhhhh…. ..nikmat banget yank…..
menit berlalu kurasakan kedua kaki-ku bergetar bergerak dengan sendirinya, menhan nikmat yang begitu besar…..
“yank….hisap ko*tolku ya? pintaku
doi pun langsung menghisap, mengulum dan terus mengocoknya dengan amat cepat…dan….
CROT…CROOT….CROOOOT…..CUURRRRRRRRRRRR……
spermaku melesat masuk memenuhi mulutnya, begitu banyak hingga doi tersedak dan keluar lewat hidungnya…….
kami pun berpelukan sesaat dan merapikan TKP kemudian pulang dengan angan yang terus melayang.
sesampainya dirumah aku masih merasakan lemas, seakan tenagaku tak tersisa….akupun mencoba beristirahat dan tidur…….
malam itu tepatnya jam 21:05WIB telpon dikamarku berdering membangunkan aku…..
“haloooo….ini siapa??? aku angkat telepon.
‘lupa ama suaraku? atau lupa segalanya, mentang2 abis asyik masyuk seharian di UKS???? sahutnya.
akupun kaget bukan kepalang, ternyata ada yang tahu apa yang kami lakukan tadi siang’ tanyaku dalam hati.
“kamu…..kamu Lina kan, kok kamu tahu????
……..( TO BE CONTINUE)….

Terbaru Update Sex

Comments

Comments are closed.

Go to top